SMKN 1 KOTABARU

Forum Diskusi Siswa, Guru, & Alumni
 
IndeksPortalFAQPendaftaranLogin

Share | 
 

 Anda perlu bimbingan dalam projeck work

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Umar
Forum Leader
Forum Leader



PostSubyek: Anda perlu bimbingan dalam projeck work   Mon Mar 30, 2009 5:15 pm

Nah, bwat kalian anak anak ADM PERKANTORAn khususnya kelaz 3, duh kasian aj meliat kalian ya, selama ini kujuk-kujuk sana sini mencri n konsul tasi projek kalian. . Tp yg kalian peroleh apa brur, cuman corat coret dari pembimbing kalian kn yg kaya kga jelaz n nambah puyeng kepala. . .

Trus knpa kalian tidak berfikir mencri bimbingan yg lain yg mungkin bisa membantu kalian lbh banyak sebelum menghadap penguji projek kalian, nah maksudnya tu knpa kalian tidak gabung di forum ini, di forum ini kan kalian bisa memfaste projek kalian, trus qta koreksi bersama-sama.. Secara di forum ini juga udah ada beberapa ahli yah minimal bsa membrikan komentar yg membangun lah bwat projecknya, bukan coretan pastinya. . . Key brur, jgn cuman di baca nh, tp langsung register. . . Tidak terkecuali bwat kelas 1 n 2. . Mari keluarin kreasi n unek-unek kalian, , jgn sampai jd onak. . .
Kembali Ke Atas Go down
Admin
Admin
Admin



PostSubyek: Re: Anda perlu bimbingan dalam projeck work   Mon Mar 30, 2009 5:23 pm

Hmm....Setujuh ma Forum Leader. Insya Allah saia akan turut membantu untuk turut memberikan komentar/pendapat utk project yg kalian kerjakan. Klo ada problem dalam pencarian materi, posting aja d sini, kami bantu sebisanya. ada OM GOOGLE yg setia memberikan masukan2 bagus d sini.

Ciayo anak2 AP.....
Kembali Ke Atas Go down
Sonic19
Siswa Pintar
Siswa Pintar



PostSubyek: Re: Anda perlu bimbingan dalam projeck work   Wed May 13, 2009 6:01 pm

tp kan msalah na cma 1, ank2 AP kan blom ad yg daftar ni forum...
gmna mau kasih tau...
hehehehehe
Kembali Ke Atas Go down
Umar
Forum Leader
Forum Leader



PostSubyek: Re: Anda perlu bimbingan dalam projeck work   Thu May 21, 2009 1:44 pm

eya....... mereka mank cuek dikasih tau
Kembali Ke Atas Go down
Sonic19
Siswa Pintar
Siswa Pintar



PostSubyek: Re: Anda perlu bimbingan dalam projeck work   Sat May 30, 2009 5:28 pm

yah, sabar saja...
nanti mereka juga insyaf sendiri...
hehehe~
Kembali Ke Atas Go down
vincent valentine
Siswa Baru
Siswa Baru



PostSubyek: Re: Anda perlu bimbingan dalam projeck work   Sun Jun 21, 2009 11:58 am

Ass

Kata -kata anda td mmbuat hati sya ingin tau
Question

capa cih pembimbing nxa . . . . .?

dan seberapa rajinnya ank-2 tu konsultasi
Kembali Ke Atas Go down
Admin
Admin
Admin



PostSubyek: Re: Anda perlu bimbingan dalam projeck work   Sun Jun 21, 2009 10:32 pm

LoL...

@vincent
sebelum nya saia ingin peringatkan, hati2 menggunakan singkatan..
Ass = Pantat.. LoL
Apalagi itu merupakan salam bagi umat islam, alangkah baik nya ditulis lengkap, jgn d singkat2...

soal pembimbing, bisa siapa aja, guru, moderator, atau sharing dari member luar atau forum tetangga.. forum itu tempat saling berbagi, semua bisa saling memberi dan menerima..

Soal seberapa rajin, berhubung hanya segelintir orang yg mengetahui dan bergabung d forum ini, so.. sementara ini masih belum ada yg memanfaatkan forum sebagai wadah untuk berkonsultasi.. well.. mudah2an semakin kedepan, kesadaran siswa akan semakin tinggi dan bisa memanfaatkan forum ini sebagai wadah untuk mendiskusikan masalah2 mereka, dan saling membimbing satu sama lain..
Kembali Ke Atas Go down
vincent valentine
Siswa Baru
Siswa Baru



PostSubyek: Re: Anda perlu bimbingan dalam projeck work   Mon Jun 22, 2009 1:04 pm

Assalamualaikum,
Jadi apakah pembimbingnya nggak oke dan muridnya oke sprti yg anda tuliskan dalam hal "pembimbing tak jelas"

Jd anda menyalahkan pembimbing?klo anda pun tdk tau kerajinan siswa konsultasi ke pembimbing,anda tdk usah ngomong "PEMBIMBING TIDAK JELAS".
Kembali Ke Atas Go down
Admin
Admin
Admin



PostSubyek: Re: Anda perlu bimbingan dalam projeck work   Mon Jun 22, 2009 5:06 pm

Wasallam...

Maksud anda tulisan Forum leader yg ini kh?

Umar wrote:
... corat coret dari pembimbing kalian kn yg kaya kga jelaz n nambah puyeng kepala. .

Hmm.. sepertinya anda terlalu menanggapi berlebihan kata2 umar tsb, mungkin maksud dri umar bukan "pembimbing tdk jelas", tp mungkin buat kalian yg merasa coretan2 dari pembimbing itu tidak bisa d pahami, bisa bercerita d sini untuk d bahas bersama2, siapa tahu dapat solusi nya yg bagus..
Soal sering tidak nya siswa berkonsultasi itu relatif, kadang ada siswa yg segan untuk berkonsultasi langsung ke pembimbing, makanya umar menerbitkan thread ini untuk membuat wadah membahas bersama-sama, yg mudah2an bisa membantu mereka, bukan bermaksud negatif seperti yg anda pikirkan.

btw, bro rizqianur iqbal a.k.a vincent valentine, setelah anda join anda belum memperkenalkan diri anda d thread perkenalan. mungkin sebaiknya anda memperkenalkan diri anda terlebih dahulu d sana sebelum memberikan komentar yg agak "flaming" d thread lain, terima kasih...
Kembali Ke Atas Go down
ryan_mmc
Siswa Pintar
Siswa Pintar



PostSubyek: Re: Anda perlu bimbingan dalam projeck work   Mon Jun 29, 2009 8:56 pm

batul-batul-batul-batul-batul-batul-batul-batul-batul-batul-batul-batul-

upin dan ipin...batul-batul-batul-batul-batul-batul-batul
Kembali Ke Atas Go down
vincent valentine
Siswa Baru
Siswa Baru



PostSubyek: Re: Anda perlu bimbingan dalam projeck work   Tue Jul 07, 2009 12:02 pm

Ass.wr.wb

Tetap saja tulisan dari " corat coret dari pembimbing kalian kn yg kaya kga jelaz n nambah puyeng kepala"membuat saya merasa berpendapat sepertinya kalimat itu menunjuk person yg membimbing yg tidak "qualified"untuk membimbing sehingga membuat "kujuk-kujuk" siswa
Kembali Ke Atas Go down
Admin
Admin
Admin



PostSubyek: Re: Anda perlu bimbingan dalam projeck work   Tue Jul 07, 2009 8:52 pm

Kami sangat menyayangkan anda mengartikan kalimat2 itu dengan agak berlebihan, tp itu hak setiap orang untuk memiliki pendapat dan mengartikannya masing2..

tapi sebelumnya, sekali lagi saia beritahu, tolong perhatikan juga posting saia terdahulu d atas sbb :
Admin wrote:
....
btw, bro rizqianur iqbal a.k.a vincent valentine, setelah anda join anda belum memperkenalkan diri anda d thread perkenalan. mungkin sebaiknya anda memperkenalkan diri anda terlebih dahulu d sana sebelum memberikan komentar yg agak "flaming" d thread lain, terima kasih...

:bego: hormatilah orang lain kalau anda ingin d hormati orang lain.

_________________
Kembali Ke Atas Go down
vincent valentine
Siswa Baru
Siswa Baru



PostSubyek: Re: Anda perlu bimbingan dalam projeck work   Wed Jul 08, 2009 6:44 am

Ass.wr.wb
Saya sdh memperkenalkan diri diatas Sebagai Rizqianur iqbal/ vincent valentine.saya juga berhak berpendapat lain tntng tulisan di atas.Tulisan di ataslah yg sya anggap tdk menghormati org lain.Kalo td anda bilang memperkenalkan diri sebelum masuk forum ini saya juga berpendpt anda juga tdk memperkenalkan tntng Admin lbh dahulu,misalnya seperti yg di isi oleh Forum TKJ.
Misalnya lgi tntng tjuan/isi Adm.perkantoran outputnya sprti afa nanti dan lain-2 yg mmprknlkn Adm.perkantoran itu sndri bukan malah tulisan sprti itu(selama ini kujuk-kujuk sana sini mencri n konsul tasi projek kalian. . Tp yg kalian peroleh apa brur, cuman corat coret dari pembimbing kalian kn yg kaya kga jelaz n nambah puyeng kepala)
Kembali Ke Atas Go down
Admin
Admin
Admin



PostSubyek: Re: Anda perlu bimbingan dalam projeck work   Wed Jul 08, 2009 10:59 am

vincent valentine wrote:
Ass.wr.wb
Saya sdh memperkenalkan diri diatas Sebagai Rizqianur iqbal/ vincent valentine.saya juga berhak berpendapat lain tntng tulisan di atas....
SWT bngt... POSTING ANDA YG MANA ADA MEMPERKENALKAN DIRI ANDA?? anda bilang "Saya sdh memperkenalkan diri diatas", DIATAS MANA?? DIATAS GENTENG RUMAH LOE???NAMA RIZQIANUR IQBAL ITU SAIA SENDIRI YG MENCARI TAHU DARI FORM PENDAFTARAN ANDA, BUKAN ANDA YG MEMBERITAHU... :sleep: :sleep:

Bocah nih kelakuannya, pake nyalah2in Admin pula.. MEMANGNYA YG BIKIN THREAD INI SAYA??? LIHAT THREAD STARTER NYA, "Umar". Anda Bisa baca kan????? SAYA CUMAN MELURUSKAN PENDAPAT ANDA..

Kalau tidak suka dengan forum silahkan berpendapat sepuasnya. Tapi dengan cara yang sopan.. LOL
Kembali Ke Atas Go down
vincent valentine
Siswa Baru
Siswa Baru



PostSubyek: Re: Anda perlu bimbingan dalam projeck work   Thu Jul 09, 2009 5:33 pm

Saya catat sdh 2 kali anda sbt sya LoL,LOL itu afa seh Question Question
Rmh sya tdk pkai genteng cuman atap daun,mulai awal saya tdk brpndpt saya hanya brtnya,bisa di mengerti gak seh . . . . . . . . . . . . .? ? ?! ! !
Sya brtnya ke umar tp situ yg main "connect" aja,bls-2 prtnyaan sya,Kan saya brtnya ke umar.
maen bocah-2 pnggl saya,situ bisa liat gak seh nama sya siapa . . . .
Kembali Ke Atas Go down
Admin
Admin
Admin



PostSubyek: Re: Anda perlu bimbingan dalam projeck work   Thu Jul 09, 2009 6:16 pm

WeW....

Sebelumnya saia minta maaf kalau ada perkataan saia yg menyinggung.

Dari awal jg saia cuman memberikan pendapat untuk meluruskan, ini forum yg kebetulan belum ada moderator nya. anda mengerti forum? siapapun boleh menanggapi statement dari siapapun. dan saia memberikan pendapat saia ketika menanggapi topik dari sdr Umar. tp kemudian anda membalas dengan mengatakan "Jd anda menyalahkan pembimbing?", kemudian saia menanggapai lagi bahwa anda berlebihan. dan seterusnya anda terus2an spt itu..


Saia lihat nama anda (Walau anda sendiri tidak memperkenalkan diri anda).
dan....
Kenapa saia bilang anda bocah?? lihat sendiri profil anda??

Code:
vincent valentine
Siswa Baru

Jumlah posting: 5
Reputasi: 0
Joined date: 21.06.09
Age: 13
Lokasi: Racoon city

status anda berumur 13 tahun kan??? apa salah saia berkata seperti itu...????
:confused:
Kembali Ke Atas Go down
Fadil
Siswa Teladan
Siswa Teladan



PostSubyek: Re: Anda perlu bimbingan dalam projeck work   Tue Jul 14, 2009 11:04 pm

salam....


Terakhir diubah oleh Fadil tanggal Sun Jul 26, 2009 9:56 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Fadil
Siswa Teladan
Siswa Teladan



PostSubyek: Re: Anda perlu bimbingan dalam projeck work   Tue Jul 14, 2009 11:19 pm

assamualsikum.....


kenapa ank AP kada masuk porum???
kemanaan nya?????.....


Terakhir diubah oleh Fadil tanggal Sun Jul 26, 2009 9:56 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Aby gaara
Siswa Teladan
Siswa Teladan



PostSubyek: Re: Anda perlu bimbingan dalam projeck work   Wed Jul 15, 2009 7:20 pm

@FADIL
mUNgkin anak AP masih banyak tidak mengerti tentang ini FORUM....
Kembali Ke Atas Go down
Admin
Admin
Admin



PostSubyek: Re: Anda perlu bimbingan dalam projeck work   Wed Jul 15, 2009 8:04 pm

Mungkin belum untuk saat ini, karena sebagian dari mereka belum mengetahui dan mengerti dengan forum ini, tapi moga-moga dalam waktu dekat bakalan banyak anak2 AP yg ikut gabung disini jg yah....
:happy:
Kembali Ke Atas Go down
Aby gaara
Siswa Teladan
Siswa Teladan



PostSubyek: Re: Anda perlu bimbingan dalam projeck work   Wed Jul 15, 2009 8:28 pm

ammiennn..._
kelupaan....
anak akuntansi dikasih tau juga ga mau ngerespon....
giman ya caranya agar mereka mau ngerespon baik ini FORUM...?
Kembali Ke Atas Go down
Admin
Admin
Admin



PostSubyek: Re: Anda perlu bimbingan dalam projeck work   Wed Jul 15, 2009 8:42 pm

Hmmm... ribet jg sie klo cuman dikasi tau gitu2 aja, pasti pada gak ngerti...
Mungkin gini salah satu cara biar pada gabung kesini, misal ada salah satu guru yang ngasih tugas, trs tugas nya di upload d forum, nah, otomatis kan mesti join ke sini kan, lama-kelamaan klo udah pernah buka pasti ngerti...
Hohohoh... tp kapan yah ada guru yg upload tugas ksini.... :bego:
Kembali Ke Atas Go down
Fadil
Siswa Teladan
Siswa Teladan



PostSubyek: Re: Anda perlu bimbingan dalam projeck work   Wed Jul 15, 2009 9:08 pm

bisa ja cara itu berhasil...
tapi guru nya tahu zua lh tentang forum ini....paling 1 atau 2 guru aj

tahun 2012 lo ada guru yg upload tugas ksni
Kembali Ke Atas Go down
Admin
Admin
Admin



PostSubyek: Re: Anda perlu bimbingan dalam projeck work   Wed Jul 15, 2009 9:12 pm

Doh, jangan pesimis gitu donk.. Saia yakin , nanti pasti kesadaran para siswa en guru nya makin meningkat, klo udah pada ngerti, forum ini akan rame dengan sendirinya koq..
Kembali Ke Atas Go down
Fadil
Siswa Teladan
Siswa Teladan



PostSubyek: Re: Anda perlu bimbingan dalam projeck work   Wed Jul 15, 2009 9:13 pm

@ABY GAARA

EEH,,tapi bebila nya masuk ke Forum ini,,,
apa sampae inya sudah bebini..haha
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Anda perlu bimbingan dalam projeck work   Today at 8:59 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Anda perlu bimbingan dalam projeck work
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SMKN 1 KOTABARU :: JURUSAN :: Administrasi Perkantoran-
Navigasi: