SMKN 1 KOTABARU

Forum Diskusi Siswa, Guru, & Alumni
 
IndeksPortalFAQPendaftaranLogin

Share | 
 

 Ada anak MM yg bisa bikin ini????

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Admin
Admin
Admin



PostSubyek: Ada anak MM yg bisa bikin ini????   Fri Apr 10, 2009 10:52 am

Tadi jalan2, trs mampis di kaskus.. sia liat anak smp bikin beginian... nah, ada gak anak MM yg dh blajar animasi yg bisa bikinin kek ginian tp ttng forum kita? ntar biar d tampilin di portal halaman depan...



Keren yah, filesize na cmn 44 Kb... :shock:
Kembali Ke Atas Go down
Sonic19
Siswa Pintar
Siswa Pintar



PostSubyek: Re: Ada anak MM yg bisa bikin ini????   Fri Apr 10, 2009 7:21 pm

wewewew...
hbat tuh kreasinya pa admin...
Kembali Ke Atas Go down
Ryan_Bule
Siswa Teladan
Siswa Teladan



PostSubyek: Re: Ada anak MM yg bisa bikin ini????   Tue Apr 14, 2009 4:18 pm

ntar deh aq coba bikin...mudah2an bisa...
Kembali Ke Atas Go down
Admin
Admin
Admin



PostSubyek: Re: Ada anak MM yg bisa bikin ini????   Tue Apr 14, 2009 8:23 pm

Ryan_Bule wrote:
ntar deh aq coba bikin...mudah2an bisa...

d tunggu loh... :suspect:
Kembali Ke Atas Go down
Ryan_Bule
Siswa Teladan
Siswa Teladan



PostSubyek: Re: Ada anak MM yg bisa bikin ini????   Thu Apr 16, 2009 4:47 pm

iyee....
mudah2an aj kelar gawian na.... :D :D :D
Kembali Ke Atas Go down
Umar
Forum Leader
Forum Leader



PostSubyek: Re: Ada anak MM yg bisa bikin ini????   Thu Apr 23, 2009 8:33 am

keren, ntar ada waktu bagi ya mas
Kembali Ke Atas Go down
moon_bond
Siswa Teladan
Siswa Teladan



PostSubyek: Re: Ada anak MM yg bisa bikin ini????   Sat May 02, 2009 10:05 am

kerja nya bareng" aj biar cepat selesai
Kembali Ke Atas Go down
Sonic19
Siswa Pintar
Siswa Pintar



PostSubyek: Re: Ada anak MM yg bisa bikin ini????   Fri May 08, 2009 2:27 pm

iia, saya membantu dengan do'a saja...
wkwkwkwkwkwkw...
Kembali Ke Atas Go down
Ryan_Bule
Siswa Teladan
Siswa Teladan



PostSubyek: Re: Ada anak MM yg bisa bikin ini????   Thu May 14, 2009 8:10 am

halah...cuma ngomong duank mo sma2,,,nyata na cuma MM(masing masing)...
Kembali Ke Atas Go down
Umar
Forum Leader
Forum Leader



PostSubyek: Re: Ada anak MM yg bisa bikin ini????   Thu May 21, 2009 1:39 pm

hmmm........

ayo anak MM yg katanya dah pada jago animasi, edit foto, n utak atik image ready...

thread yg ni jgn disia-siakan donk... saatnya kalian buktikan kalau kalian mank bisa...
Kembali Ke Atas Go down
LULU WAL MARJAN
Siswa Pintar
Siswa Pintar



PostSubyek: Re: Ada anak MM yg bisa bikin ini????   Sat May 23, 2009 6:27 pm

bisa sc bisa.......tp mungkin g smuanya bisa,kan laen kepala laen juga otaknya..................
ntar dth q jg blajar bkn,,spya mm ga cman gelar doank ja yang keren...tp orank na jg...
Kembali Ke Atas Go down
ryan_mmc
Siswa Pintar
Siswa Pintar



PostSubyek: Re: Ada anak MM yg bisa bikin ini????   Mon Jun 29, 2009 9:02 pm

ikuuuuuuut.........................

hidup MM.....wkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
DuanK.G_mcc
Siswa Aktif
Siswa Aktif



PostSubyek: Re: Ada anak MM yg bisa bikin ini????   Sat Jul 11, 2009 8:05 pm

batul...batul...batul...batul...batul...
Ntar d cobain Zg...
Kembali Ke Atas Go down
ryan_mmc
Siswa Pintar
Siswa Pintar



PostSubyek: Re: Ada anak MM yg bisa bikin ini????   Fri Jul 17, 2009 8:37 pm

mudahan aja bisa dan kelar...............
Kembali Ke Atas Go down
Aby gaara
Siswa Teladan
Siswa Teladan



PostSubyek: Re: Ada anak MM yg bisa bikin ini????   Sat Jul 18, 2009 8:56 pm

ammienn...........
Kembali Ke Atas Go down
Fadil
Siswa Teladan
Siswa Teladan



PostSubyek: Re: Ada anak MM yg bisa bikin ini????   Wed Jul 29, 2009 5:21 am

aminnnnn....
maju terus MM...
dan hudup.....
Kembali Ke Atas Go down
adult ap
Siswa Pintar
Siswa Pintar



PostSubyek: Re: Ada anak MM yg bisa bikin ini????   Wed Jul 29, 2009 1:06 pm

ya bener anak mm memang jago bikin komek or animasi
tapi anak ap ga kalah lo anak ap bisa bikintulisan yang ga bisa di baca sama anak jurusan lain loh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
tuk anak mm jangan lupa bagi-bagi ilmunya .
Kembali Ke Atas Go down
pangeran harla
Siswa Teladan
Siswa Teladan



PostSubyek: Re: Ada anak MM yg bisa bikin ini????   Wed Jul 29, 2009 3:34 pm

dan jg brbgi sukanya yaw,,,,,,,,,,
Kembali Ke Atas Go down
adult ap
Siswa Pintar
Siswa Pintar



PostSubyek: Re: Ada anak MM yg bisa bikin ini????   Wed Jul 29, 2009 3:57 pm

tenang ja nanti ku bagi-bagi kok sukanya
ngomong -ngomong latihan barongsainya kapan ,,,,,,,,,,,,,,, ?
Kembali Ke Atas Go down
Fadil
Siswa Teladan
Siswa Teladan



PostSubyek: Re: Ada anak MM yg bisa bikin ini????   Wed Jul 29, 2009 6:00 pm

wahh..betul tu kata adul,klo bisa berbagi ilmu ny ya....
jdy kan kami tahu juga...hehehe
ngomong-ngomong kenva membicarakan barongsai dul..... :confused:
Kembali Ke Atas Go down
Ryan_Bule
Siswa Teladan
Siswa Teladan



PostSubyek: Re: Ada anak MM yg bisa bikin ini????   Wed Jul 29, 2009 9:43 pm

lah...
kita kan ada extrakulikuler barongsai coy... :capede:
Kembali Ke Atas Go down
Rahadian.A
Siswa Pintar
Siswa Pintar



PostSubyek: Re: Ada anak MM yg bisa bikin ini????   Sat Aug 01, 2009 10:29 am

@ Ka'' Fadil 'N Ka'' Adul
Ntr bgi jg ilmu na ych.......,,,,,,,,,
Kembali Ke Atas Go down
Ryan
Siswa Baru
Siswa Baru



PostSubyek: Re: Ada anak MM yg bisa bikin ini????   Sat Aug 01, 2009 7:40 pm

apaan nehh :laugh: :laugh:
Kembali Ke Atas Go down
pangeran harla
Siswa Teladan
Siswa Teladan



PostSubyek: Re: Ada anak MM yg bisa bikin ini????   Sun Aug 02, 2009 6:21 pm

ada uang urusan lancar(ADUL)
Kembali Ke Atas Go down
Rahadian.A
Siswa Pintar
Siswa Pintar



PostSubyek: Re: Ada anak MM yg bisa bikin ini????   Mon Aug 10, 2009 2:58 pm

Bner bgt tuch apa yg dikatakan pangeran harla..........,,,,,,,,,
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ada anak MM yg bisa bikin ini????   Today at 10:43 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Ada anak MM yg bisa bikin ini????
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SMKN 1 KOTABARU :: JURUSAN :: Multimedia-
Navigasi: