SMKN 1 KOTABARU

Forum Diskusi Siswa, Guru, & Alumni
 
IndeksPortalFAQPendaftaranLogin

Share | 
 

 Lupakan Pemilu...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
gie mekti
Alumnus
Alumnus



PostSubyek: Lupakan Pemilu...   Mon Mar 30, 2009 1:37 pm

kalo kalian baca jdul topik ini jangan salah sangka dulu ya, maksudnya lupakan pemilu bukan ngajak buat golput (hehe maaf), tapi secara anak2 di smkn 1 ktb kan mayoritas juga belum bisa menggunakan hak pilihnya, nah daripada itulah mari kalian yang masih ijo-ijo bau kencur ga usah mikirin pemilu,,,cuz ada wacana yang lagi hot neh. check this one out,,,,

kalo dalam sebuah kerajaan kan yang paling tinggi kuasanya adalah raja yang memerintah dari turun temurun, kalo dalam sebuah negara (indonesia) kan dipimpin ma seorang presiden yang dipilih dari pemilihan umum, nah disekolah tentu dipimpin oleh seorang kepala sekolah yang (maaf) katanya dipilih oleh dinas pendidikan terkait (maaf again kalo salah...),

nah sekarang boleh donk kita berandai-andai (anak2 smk tentunya), pengennya ntar kepala sekolah kalian yang bagaimana, secara masa jabatan bapak kepala sekolah kita sekarang udah mau habis....hayyyo ditunggu komentarnya n jangn lupa kasi alasan yang jelas...yang paling bagus ntar dapat kaos cantik dari admin :lol: ...

tapi harus tetep sopan n santun ya kata-katanya....ntar di banned lagi forum kita!
Kembali Ke Atas Go down
Umar
Forum Leader
Forum Leader



PostSubyek: Re: Lupakan Pemilu...   Mon Mar 30, 2009 2:10 pm

Wah, kirain td mw ngajak golput tuh. . .


Tp ya jg seh, dengar kabar n isu bpak kepsek qta mw ganti neh. . Lum tw jg seh tepatnya kapan. . Kalau saya sh, siapa aj kepseknya selalu wellcome ja, slama bsa menjdi pemimpin yg benar baek trhadap bwahan n muridnya. . Trus bisa membuat prubahan yg lbh maju tentunya buat skul qta. . .

Key. .
Kembali Ke Atas Go down
Admin
Admin
Admin



PostSubyek: Re: Lupakan Pemilu...   Mon Mar 30, 2009 4:00 pm

gie mekti wrote:
....hayyyo ditunggu komentarnya n jangn lupa kasi alasan yang jelas...yang paling bagus ntar dapat kaos cantik dari admin :lol: ...

Kyaaaaaa....... kapan ada yg be gt an lol!

Kaos Admin aja maci nyang dulu2 kagak beli2 nyang baru.. kyahaha....

Hadiah nya GRP aja dri gw... ntar POST nya dapet reputasi warna hijau2 di samping. bagi member yg post nya uda 35++ jgh bisa kasi GRP nya klo suka ama pendapat nya....

ok... :geek:
Kembali Ke Atas Go down
Umar
Forum Leader
Forum Leader



PostSubyek: Re: Lupakan Pemilu...   Mon Mar 30, 2009 4:39 pm

Wah, bener aj sh mas admin kaosnya yg lama. . . Tpnya. . Yg di gemgaman tu nah, si nga da lawan. . . Jhaha
Kembali Ke Atas Go down
Ryan_Bule
Siswa Teladan
Siswa Teladan



PostSubyek: Re: Lupakan Pemilu...   Mon Mar 30, 2009 5:48 pm

wah...aq coba jawab deh....
klo kita bisa milih sendiri kepsek yg kita mau,pasti para murid seneng...
tpi kendala yg harus di hadapi klo para murid milih adalah apa para (callon) kepsek Bisa langsung menyampaikan semua Visi dan misinya???
klo pun bisa,gmna para murid bisa tau klo itu bisa di lakukan???apakah kita minta para (calon) kepsek memberikan sebuah bukti sesuatu yg kuat....misalnya seperti pengalaman na para (calon) kepsek sudah memberikan pa saja untuk sekolah...
kita kan nggak mo klo ntar memilih Kepsek A,ternyata Visi dan Misi na cuma sebuah omong kosong....
Kembali Ke Atas Go down
gie mekti
Alumnus
Alumnus



PostSubyek: Re: Lupakan Pemilu...   Mon Mar 30, 2009 6:59 pm

Eit...Jgan salah, maksud sya dsni bkan muridnya yg dsuruh milih!...Tapi pndapat kalian saja tntang kepsek yg baru ntar maunya ky gmana, n kasih alesan knapa! Kalo murid2 dsuruh milih ntar jadi PILKASEK (pemilian kpala sekolah)...N harus ada KPS (Komisi pemilihan Sekolah) donk n harus ada PANWASEK (Panitia pengawas pemilihan sekolah) ribet ga tuh??? Makanya jgn dpanjang2in kasusnya..Oke!
Kembali Ke Atas Go down
Ryan_Bule
Siswa Teladan
Siswa Teladan



PostSubyek: Re: Lupakan Pemilu...   Mon Mar 30, 2009 7:34 pm

gitu yah....hehehe....salah kaprah dehh... Embarassed Embarassed Embarassed
yah,klo aq sie mo na kepsek ntar lebih aktif lah...hehehe...
o ya,juga klo ad permintaan sesuatu yg penting...harus d penuhin donk ma kepsek...
soal na ne tentang kelancaran pelajaran sie...
Kembali Ke Atas Go down
Umar
Forum Leader
Forum Leader



PostSubyek: Re: Lupakan Pemilu...   Mon Mar 30, 2009 7:59 pm

Apa kata dunia kalau kepsek dipilih oleh siswa. . Wew
Kembali Ke Atas Go down
gie mekti
Alumnus
Alumnus



PostSubyek: Re: Lupakan Pemilu...   Mon Mar 30, 2009 11:51 pm

@ryan
owh gtu, brarti kepsek yg skarang ga aktif gtu ya??? Trus kalo prmintaan yg pnting2 jg ga dpenuhin???
Hihi...Keluhan siswa neh!
(ga ikut2, ga ikut) :smile:
Kembali Ke Atas Go down
Ryan_Bule
Siswa Teladan
Siswa Teladan



PostSubyek: Re: Lupakan Pemilu...   Tue Mar 31, 2009 5:11 pm

wkwkwkwkw...
mantap bnar dah klo permintaan di penuhi...
tpi permintaan na yg positif ja...
Kembali Ke Atas Go down
gie mekti
Alumnus
Alumnus



PostSubyek: Re: Lupakan Pemilu...   Tue Mar 31, 2009 5:37 pm

Sip, komen ditampung!Mana lg neh siswa yg laen!
Kembali Ke Atas Go down
Umar
Forum Leader
Forum Leader



PostSubyek: Re: Lupakan Pemilu...   Tue Mar 31, 2009 6:20 pm

Wew. . .
Permintaan siswa tu bukan kepsek kale yg mutusin tp, dari wakasek. . Kalo kepsek cuman mantau aja. .
Kembali Ke Atas Go down
gie mekti
Alumnus
Alumnus



PostSubyek: Re: Lupakan Pemilu...   Tue Mar 31, 2009 9:41 pm

Hmmm...
Bru tau neh yg mutusin sgala ssuatu tuh trnyata wakasek, n kepseknya cuman mantau!...
Kok jadi kya negara inggris ya, ratu sbgai kepala negara tp yg kerja adlah prime minister sbg kpala pmerintahan!...:scratch:
...
Kembali Ke Atas Go down
moon_bond
Siswa Teladan
Siswa Teladan



PostSubyek: Re: Lupakan Pemilu...   Wed Apr 01, 2009 11:05 am

pemilihan kepsek ya.. menurut saia lebih baik memangsiswa yg millih sendiri.. karena
1. karena iswa, tw ap yg mereka butuhkan ,, dan kepsek ap yg meraka sukai..
2. klo kepsek yg mereka pilih ternyaata tidak sesuai dengan pa yg mreka harapkan. mereka tidak bisa mnyesal karena merekalah yg memilih..

karena semuanya dari kita untuk kita
Kembali Ke Atas Go down
Ryan_Bule
Siswa Teladan
Siswa Teladan



PostSubyek: Re: Lupakan Pemilu...   Wed Apr 01, 2009 4:23 pm

bner sie kta umar...
d SMK wakasek kesiswaan yg slalu ngejawab suatu permintaan proposal...
jarang deh kepsek na yg ngejawab...
Kembali Ke Atas Go down
moon_bond
Siswa Teladan
Siswa Teladan



PostSubyek: Re: Lupakan Pemilu...   Fri Apr 03, 2009 4:24 pm

owh gitu ya...
Kembali Ke Atas Go down
Ryan_Bule
Siswa Teladan
Siswa Teladan



PostSubyek: Re: Lupakan Pemilu...   Fri Apr 03, 2009 5:37 pm

iyo...
Kembali Ke Atas Go down
moon_bond
Siswa Teladan
Siswa Teladan



PostSubyek: Re: Lupakan Pemilu...   Fri Apr 03, 2009 7:05 pm

hahaha.. singkat bgt..
wala.. besok her mtk agi ya
Kembali Ke Atas Go down
gie mekti
Alumnus
Alumnus



PostSubyek: Re: Lupakan Pemilu...   Fri Apr 03, 2009 8:02 pm

Ga ide lg ya brur?
Kembali Ke Atas Go down
moon_bond
Siswa Teladan
Siswa Teladan



PostSubyek: Re: Lupakan Pemilu...   Sun Apr 05, 2009 8:36 am

ide...ap ya..
bikin topik baru donk bos...
Kembali Ke Atas Go down
Ryan_Bule
Siswa Teladan
Siswa Teladan



PostSubyek: Re: Lupakan Pemilu...   Mon Apr 06, 2009 9:50 pm

jah...
bikin2 uda...
tpi aq bingung mo bikin topic apaan...
kgak ad ide.... :P :P :P
Kembali Ke Atas Go down
gie mekti
Alumnus
Alumnus



PostSubyek: Re: Lupakan Pemilu...   Tue Apr 07, 2009 8:10 am

kratif donk...ne kan forum kalian...
kami alumni cuman yang ngomporin doank...kalo anak smk nya aja ga ad ide, lah kami yang ga skul disana lagi kan ga tau apa yang mau diangkat yang berhubungan ma skul saat ini....
Kembali Ke Atas Go down
Admin
Admin
Admin



PostSubyek: Re: Lupakan Pemilu...   Tue Apr 07, 2009 1:34 pm

Hmmm... saia ada ide, tp "agak sedikit" kurang bagus... kalian bikin aja topik baru di lounge, ceritain "gossip" terbaru en terpanas di SMK, biar kita bahas en cari kebenarannya disini..
Hohohohoho........
Kembali Ke Atas Go down
gie mekti
Alumnus
Alumnus



PostSubyek: Re: Lupakan Pemilu...   Tue Apr 07, 2009 3:57 pm

Contohnya om admin?
Kembali Ke Atas Go down
gie mekti
Alumnus
Alumnus



PostSubyek: Re: Lupakan Pemilu...   Tue Apr 07, 2009 3:58 pm

Contohnya om admin?
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Lupakan Pemilu...   Today at 3:19 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Lupakan Pemilu...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SMKN 1 KOTABARU :: UMUM :: News & Announcement-
Navigasi: